Bersih-Bersih Ciliwung Bersama Menteri LHK

PN.BOGOR l — Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya, melakukan bersih-bersih Kali Ciliwung bersama Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, dan Bupati Bogor Ade Yasin. Kegiatan ini melibatkan 8.000 orang yang dilaksanakan di 33 Kecamatan sepanjang Kali Ciliwung, Minggu (23/6/2019).

Siti tampak mengenakan baju warna putih-biru bertulisakan #BebersihCiliwung. Sementara Uu, mengenakan kemeja putih dipadukan dengan peci, begitu juga Ade Yasin mengenakan baju putih-biru. Dirjen Pengendali Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan KLHK, M R Karliansya pun turut hadir dalam acara tersebut.

Menteri Lingkungan Hidup Situ Nurbaya bersama aktivis lingkungan bersih-bersih Ciliwung.

Acara dimulai pukul 07.30, di Yayasan Bambu Indonesia, Kali Ciliwung, Cibinong, Bogor. Siti memukul kentongan sebagai tanda dimulainya bersih-bersih Kali Ciliwung.

Semua aktivis lingkungan turut bergerak bersih-bersih ciliwung. Seperti Andree Ray, dari komunitas Info Depok yang turut bersih-bersih Ciliwung di bantaran Ciliwung wilayah Depok.

“Kita turut berpartisipasi karena kita ingin Ciliwung bersih dari sampah,” kata Andree.

Begitupun dengan Sumarno, guru SMK di Bogor beserta siswanya turut andi dalam bersih-bersih Ciliwung di wilayah Bogor.*** (GR)

Andree Ray, dari komunitas Info Depok, turut bersih-bersih Ciliwung.

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.