Bappeda Kota Depok Meraih Piala Bergilir DPRD Di HUT 2 Sekber Wartawan

PN.DEPOK l — Peserta lomba senam aerobik dari Bappeda kota Depok berhasil meraih juara pertama sekaligus  mendapatkan piala bergilir Ketua DPRD Kota Depok, dalam rangka meriahkan HUT 2 Sekber Wartawan Kota Depok, minggu (20/10/19).

Lomba dilaksanakan di Balai Rakyat Beji, dibuka oleh istri Ketua DPRD Kota Depok, Hj Linda, diikuti oleh enam grup peserta.

Pada acara pemberian hadiah, Ketua DPRD Kota Depok menyerahkan Tropi bergilir kepada juara 1 lomba senam aerobic grup senam Aerobic Bappeda Depok. Grup senam besutan Bappeda Depok dengan formasi terdiri dari Reni, Indah, Retno, Siti, Elfi, Susi, Desi dan Leli itu akhirnya meraih juara pertama sekaligus mendapatkan piala bergilir.

“Alhamdulillah, kami senang menjadi bagian dari peserta lomba dikrgiatan  HUT 2 Sekber dan bersyukur bisa menjadi juara pertama,” ujar Reni, pimpinan grup senam aerobic Bappeda.

Ketua DPRD Kota Depok, MT. Yusuf Syahputra, di acara HUT 2 Sekber.

Menurut tim juri yang terdiri dari unsur Disporyata, Forwosi dan Sekber Wartawan, penilaian lomba senam aerobic terdiri dari empat kriteria; Kriteria penilaian juri adalah wiraga, wirasa, dan wirupa.

“Dari enam grup peserta, nilai tertinggi setelah dijumlahkan dari tiga juri yaitu grup Bappeda,” kata Yeni salah satu tim juri.

Berikut hasil lengkap pemenang lomba senam aerobic HUT 2 Sekber Wartawan Kota Depok;

Juara 1 Bee Squat (Bappeda), juara 2 PSB Kenanga (Cimanggis), juara 3 Toekang Ledeng (PDAM Asasta), harapan 1 Prima Raga dan harapan 2 Tanah Baru.

“Semoga piala bergilir ini bisa dipertahankan ditahun depan,” kata Ketua DPRD, MT. Yusuf Syahputra saat memberikan piala.*** (pege)

 

252 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer