GOW Kab. Bogor Giat Sosial Dan Edukasi Penanggulangan Covid-19

PN.BOGOR l — Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor, dalam rangkaian memperingati Hari Ibu ke 92 melaksanakan sejumlah kegiatan sosial diantaranya santunan anak yatim.

Bakti Sosial dalam rangka membangun solidaritas melawan Covid-19 yang sedang dihadapi oleh masyarakat hususnya masyarakat Kabupaten Bogor saat ini.

Kepedulian para wanita yg tergabung di Organisasi Wanita se Kabupaten Bogor ini, selain memberikan santunan kepada anak yatim juga melaksanakan sejumlah kegiatan pelatihan publik speaking terhadap para aktivis dan tokoh perempuan di desa serta sejumlah kegiatan workshop parenting terhadap para ibu agar mampu memberikan pendidikan anak dimasa Pandemi Covid-19 dan sejumlah kegiatan juga nantinya akan dilaksanakan diantaranya goes cantik dalam rangka sosialisasi 3 M.

Bunda Lilis, Ketua GOW Kabupaten Bogor, dalam giat santunan.

“Selain kegiatan edukasi dan sosial, GOW Kabupaten Bogor juga secara berkala memberikan santunan terhadap anak yatim yang dilaksanakan satu bulan sekali.” Ujar Hj. Lilis Hayatun Nafsiah yang akrab dipanggil bunda Lilis Selasa (24/11/2020) di kantornya.

Bunda lilis mengaku akan terus berupaya mengajak semua komponen, elemen masyarakat sampai ketingkat desa untuk bersama-sama terlibat aksi sosial kemanusiaan seperti ini, dan semoga wabah virus Covid-19 ini dapat kita lalui bersama dan semoga cepat berlalu.

Selain sejumlah aksi sosial, GOW Kabupaten Bogor juga akan terus mendukung langkah pemerintah dalam mewaspadai penyebaran virus covid-19 dan meminta masyarakat agar mematuhi aturan serta himbauan pemerintah.

“Semoga Covid-19 ini segera berlalu,” harap Bunda Lilis mengakhiri.*** (Bambang)

Giat Gabungan Organisasi Wanita (OGW) Kabupaten Bogor.

970 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer