Rudy Susmanto: Pokja Wartawan Mitra DPRD Kab. Bogor

PN.BOGOR l — Guna lebih mempererat hubungan kerja antara pihak legislatif dan wartawan, jajaran kelompok kerja wartawan kabupaten Bogor melakukan audensi dengan ketua DPRD kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, Selasa (5/9/2021).

Pertemuan tersebut berlangsung penuh dengan keakraban. Jajaran Pokja sendiri langsung dipimpin oleh ketua terpilih hasil musda ke 8 pada bulan Agustus lalu yang didampingi oleh Sekretaris Ahmad Syarif, Dewan Penasehat Putra Gara, serta pengurus inti lainnya.

Ketua Pokja EM Liswandi mengucapkan rasa terima kasih atas kesediaan Rudy Susmanto mau menerima Pokja untuk bersilaturahmi dan perkenalan pengurus baru priode 2021-2024. Dalam pertemuan tersebut Liswandi berharap agar bisa bekerjasama dalam hal pemberitaan yang sipatnya membangun.

Sementa itu Rudy Susmanto juga berharap agar hubungan Pokja dan dewan dibawah komandonya bisa lebih meningkatkan kerjasama agar kegiatan yang diakukan DPRD bisa diketahui oleh masyarakat Bogor melalui pemberitaan.

“Pokja Wartawan sebagai organisasi tertua di Bogor selayaknya harus bekerjasama dengan para pihak, termasuk dengan DPRD,” ungkap Rudy.

Dalam pertemuan yang penuh dengan kekeluargaan itu Pokja juga menyerahkan daftar susunan anggota dan pengurus serta memberikan cindra mata serta kliping berita dan dukomentasi kegiatan yang slama ini di lakukan oleh Pokja.

“Semoga sinergiritas Pokja Wartawan dan DPRD dapat berjalan dengan baik,” tandas Rudy.*** (Boby)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.