Acara Kelulusan Di Sekolah Alam Al-Amin

PN.BOGOR l – Sekolah Alam Miniatur Madinah Al-Amin mengadakan acara kelulusan untuk siswa kelas 6 di halaman sekolah, sabtu (25/5/19).

Acara yang dihadiri oleh para wali murid itu menampilkan berbagai kegiatan siswa dari mulai pembacaan Al Quran, atraksi kreatif, dan berbagai pertunjukan lainnya yang menonjolkan bakat serta kemampuan siswa.

“Sedih rasanya harus berpisah dengan teman-teman. Selama sekolah di Al-Amin banyak kenangan bersama guru dan juga teman-teman,” ungkap Jingga Senja Kala, salah satu siswa yang lulus.

Sementara itu, Lili, Wali Kelas 6 yang selama ini berusaha mendidik siswa-siswinya dalam mempersiapkan kelulusan mengungkapkan, apa yang selama ini diupayakan dalam pola belajar sudah diupayakan secara maksimal.

“Semoga anak-anak kami yang lulus dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, dan semoga menjadi anak yang berguna bagi kedua orang tua, agama, Nusa dan bangsa,” ungkap Lili.

Lebih jauh Lili menjelaskan, yang terpenting adalah para anak didiknya semakin meningkat juga iman Islamnya, sehingga menjadi anak yang shaleh dan shaleha.

“Karena kepandaian seperti apa pun tanpa mengedepankan agama, akan sia-sia. Dan sekolah Al-Amin Miniatur Madinah ini berusaha menjadi lembaga pendidikan untuk melahirkan para generasi Islam masa depan,” kata Lili mengakhiri.*** (Rana)

Pembacaan Al Quran bersama para siswa kelas 6 yang lulus.

831 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer