Astrid Suntani, Mendatangi DPP PKS Untuk Rekom Pilkada Solo

PN.JAKARTA l — Mantan Pejabat BUMN Republik Indonesia HE Madam Astrid S Suntani, bersama Team tiba di Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera selasa (11/8/2020) malam. Namun kantor DPP sudah tutup. Tapi karena tekad kuat wanita Hebat ini untuk menjadikan “Kota Solo sebagai Pusat Etika Timur untuk Dunia International”, ia tetap datang ke Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera bersama teamnya.

Kandidat terkuat Walikota Solo 2020-2025 Madam Astrid S Suntani bersama Ketua Team Sukses Hasdin Mondika dan Pengurus Asosiasi Wartawan International untuk Indonesia Asep Gunung Salak guna untuk mendapatkan rekom dari PKS.

“Madam Astrid S Suntani bertekad kuat jadi Walikota Solo untuk membangun Kota Solo jadi Pusat Etika Timur untuk Dunia International,” tegas Ketua Tim Sukses Hasdin Mondika yang juga akan maju menjadi Bupati Banggai Laut, Sulawesi Tengah.

Karena kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera sudah tutup, Ketua Tim Sukses Hasdin Mondika menitip Surat Permintaan Rekomendasi Madam Astrid S Suntani menjadi Walikota Solo, pada Pejabat Security kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera.

“Nanti kami akan datang lagi, guna untuk memastikan masalah rekomendasi PKS untuk Madam Astrid S Suntani,” kata Hasdin Mondika mengakhiri.**(gara)

1,301 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer