Berbagai Organisasi Wartawan Kota Depok Kompak Giat HPN 2020

PN.DEPOK l — Semarak Hari Pers Nasional Kota Depok yang digelar oleh beberapa organisasi wartawan di Balai Rakyat Beji, sabtu (29/2/2020) berjalan lancar.

Giat tersebut didukung berbagai unsur tokoh masyarakat dan berbagai insan Pers diantaranya hadir Angota DPRD Propinsi Jawa Barat, Hasbullah Rahmad, Ketua PWI Jaya, Bang Kesit, Kadis Kominfo Sidik Mulyono, Dandim 0508 Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj dan Kapolres Kombes Pol Azis Adriansyah, dan wakil walikota Depok – Pradi Supriatna.

Dalam acara semarak HPN, Ketua Panitia Adie Rakasiwi mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi dari seluruh sponsor atau dukungan pribadi dari  rekan rekan Pers yang ada di kota Depok.

“Unsur Forkopimda dapat menjalin silahturahmi dan kerjasama yang baik sesuai dengan bidang kerja masing-masing, dan kami sangat mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak,” ungkap Adie.

Lebih jauh Adie menjelaskan, semoga Pers dapat berjalan sesuai dengan fungsi tugas Jurnalis untuk memberitakan sesuai fakta yang ada di lapangan guna disampaikan kepada masyarakat luas.

“Dengan adanya HPN,  wartawan lebih bersatu lagi, Pers senantiasa  mendukung semua program pemerintah terkait pembangunan,” kata Adie mengakhiri.*** (bs)

8,022 kali dilihat, 78 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer