Berkarya: Kemenangan Idris-IBH Kemenangan Warga Depok

PN.DEPOK l — Dengan adanya hasil real count yang telah didapat dalam pilkada di Kota Depok, dimana pasangan nomor urut 2 Kh. Dr. M. Idris Dan IR Imam Budi Hartono (IBH) telah menang dalam pemilihan kepala daerah, partai Berkarya selaku partai pendukung mengucapkan terima kasih kepada warga kota Depok yang sangat cerdas, yang telah datang ketiap-tiap TPS yang ada serta telah memberikan kepercayan kepada pasangan Idris-IBH.

“Pada kesempatan ini kita boleh saja berbeda bahasa berbeda suku karna itulah keBhinekaan yang kita miliki, kita bisa saja berbeda agama, kita boleh saja berbeda etnis, berbeda partai, tetapi kita sama tinggal serta menjadi warga di Kota Depok yang kita cintai. Yang mengharapakan kedepan Kota Depok yang kita cintai ini bisa lebih baik lagi dari yang kemarin dibawah kepemimpinan Indris-IBH,” terang Ahmad Mauludin, Ketua Berkarya Kota Depok, sabtu (12/12/2020).

Lebih jauh Mauludin mengungkaokan, cita-cita itulah yang akan dibawa terus. Meneruskan ikhtiar untuk menghadirkan kebersamaan di Kota Depok yang insya Allah pada hari ini kita akan bisa ikut mengikat kebersamaan, karena selama kampanye yang kita telah lalui mungkin sering terjadi gesekan yang kurang mengenakan dihati, mungkin disaat kampanye,  diacara debat para kandidat yang menjadi perbedaan diantara kita semua, itu semua dapat kita sudahi.

“Karna kedepan, kita akan kerja bersama mewujudkan Kota Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera sesuai harapan dan janji kita bersama,” kata Mauludin lagi.

Berkarya sebagai partai pengusung, dan warga yang telah meberikan kepercayaannya kepada pasangan Idris dan IBH, mungkin tidak berhenti pada hari ini saja. Karena tugas yang lebih besar menanti di hadapan. Bukan hanya untuk Idris dan Imam saja tapi ini adalah kerja bersama seluruh warga kota Depok, untuk mewujudkan janji-janji kampanye serta program-program yang telah dibuat oleh pasangan Idris dan Imam

“Takdir Allah sajalah yang memang menjadikan pasangan Idris dan Imam terpilih dalam pilkada yang telah kita lalui. Hasil akhir dari apa yang hari ini terjadi semata-mata karena pertolongan dan takdir Allah, yang mana telah menggerakan warga kota Depok untuk memilih beliau di kotak TPS kemarin. Kita semua telah berikhtiar dimasa kampanye lalu, kita semua berdoa, dan hari ini yang Maha Membolak-balikkan Hati, telah menetapkan warga Depok kembali memberikan kepercayaan kepada Idris dan Imam  menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok. Alhamdulillah, kemenangan Idris dan Imam sedungguhnya adalah kemenangan warga Depok,” ungkap Mauludin mengakhiri.*** (Gita/Anwar)

 

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.