Bogor Gercep Peduli Seniman, Berbagi Melalui Dewan Kesenian

PN.BOGOR l — Bogor Gercep (gerak cepat) peduli seniman menyalurkan bantuan kepada Dewan Kesenian Kababupaten Bogor (DKKB).

“Terimakasih untuk Bupati Bogor Ade Yasin yang telah peduli kepada nasib seniman pada saat PPKM seperti sekarang ini, dan semoga pandemi cepat berlalu,” ungkap Ketua DKKB, Putra Gara, saat menerima tim Gercep di Sekretariat DKKB, rabu (21/7/2021).

Bogor Gercep adalah program Bupati Bogor untuk para warga Bogor yang isoman. Dan diberikannya bantuan kepada para seniman oleh Bogor Gercep adalah salah satu bentuk kepedulian Bupati Bogor kepada para seniman.

“Karena pada saat PPKM ini para senimsn juga terkena imbasnya,” terang Tim Gercep.

Lima puluh paket sembako yang diserahkan Bogor Gercep diterima langsung oleh ketua DKKB Putra Gara, sekretaris Bambang Irawan, dan juga para komite yang ada di DKKB.

“Kebetulan hari ini DKKB juga ada qurban dalam rangka hari raya qurban. Jadinya sekalian giat DKKB adalah berqurban dan berbagi,” terang Bambang Irawan, menambahkan.*** (suk)

Bogor Gercep, saat memberikan bantuan kepada Dewan Kesenian Kab. Bogor.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.