BPD Optimis, 02 Di Bogor Akan Unggul

PN.BBOGOR l – Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) koalisi adil Makmur, Suhandi optimis, kalau capres 02 Prabowo Sandi Di Bogor akan unggul. Hal itu diungkapkan Suhandi usai mengikuti kampanye akbar 02 di Gelora Bung Karno (GBK), minggu (7/4/19).

Optimistis Suhandi bukan tanpa alasan, melainkan kenyataan yang ada di lapangan, karena setiap kampanye 02 selalu dibanjiri oleh lautan massa.

“Acara di GBK, jutaan massa tumpah di acara tersebut. Bukan hanya di dalam gedung, di luarnya pun tetap padat. Bahkan di jalan-jalan radius 3 kilo meter dari GBK tetap macam. Ini luar biasa, menyerupai aksi 212,” ungkap Suhandi, penuh semangat.

Di Bogor sendiri, ketika BPD menggelar kampanye di stadion Pakansari yang dihadiri Prabowo, tidak kurang 1.5 juta orang hadir disana.

Tidar Kab. Bogor dalam kampanye akbar di GBK.

“Belum lagi ketika cawapres 02 Sandiaga Uno kampanye di Taman Mekarsari, Bogor kembali dibanjiri pendukung 02,” ungkap Suhandi lagi, yang juga Ketua Tidar Kab. Bogor.

Makanya Suhandi sangat optimis, kalau 02 di Bogor akan unggul. Dan hari Rabu (11/4) lusa, kembali 02 akan kampanye.

“Kali ini kita di Bogor Barat, tepatnya di Ciampea. KItalia banjir lagi kampanye 02 dengan lautan masa,” pungkas Suhandi.*** (PG)

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.