Cegah Virus Corona, Afifah Semprot Disinfektan Perumahan Puri Depok

PN.DEPOK l — Maraknya penyebaran virus corona membuat Afifah selaku calon Wakil Walikota Depok yang akan diusung PDIP melakukan giat dengan melakukan penyemprotan disinfektan di 2500 warga yang berada di perumahan Puri, Depok – Sabtu (28/3/2020).

“Pencegahan ini bukan hanya tanggungjawab pemerintah, tetapi kita sebagai warga juga perlu saling bantu dan waspada,” kata Afifah.

Lebih jauh perempuan yang memiliki visi perubahan yang lebih baik untuk kota Depok ini mengungkapkan, sterilisasi harus dari lingkungan terlebih dahulu.

“Karena saya juga tinggal di Perumahan Puri, lingkungan sekitar yang kita sterilkan dengan giat penyemprotsn desinfektan,” kata Afifah lagi.

Sementara Anwar, selaku warga Puri menilai apa yang dilakukan Afifah ini selain untuk pencegahan, juga bentuk kepedulian pada lingkungan.

“Kami selaku warga sangat menyambut baik apa yang dilakukan Bu Afifah, semoga wabah ini cepat tertangani,” timpal Anwar mengakhiri.*** (Gara)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.