Dace Supriadi, Ajak Kader KWB Cegah Virus Corona Dengan Hidup Sehat

PN.BOGOR l — Maraknya berita dan meluasnya orang yang terjangkit virus corona di Indonesia membuat Ketua Karukunan Warga Bogor (KWB) – Dace Supriadi memberikan arahan kepada kader KWB dimana pun berada.

“Untuk kader KWB, mari kita cegah virus corona dengan pola hidup sehat,” ungkap Dace, saat ditemui tengah olah raga pagi, jumat (20/3/2020).

Lebih jauh Dace mengungkapkan, untuk kader KWB mari berjuang bersama untuk melawan virus corona dengan cara pola hidup sehat, rajin berolahraga, dan meningkatkan ibadah dengan berdoa agar terhindar dari penyakit tersebut.

“Meski virus ini bisa disembuhkan atau sembuh sendiri, tetapi kita tetap harus waspada,” kata Dace lagi.

Menurut Dace, hal-hal yang terkait penyebaran virus corona harus dihindarkan. Apa lagi Bogor salah satu wilayah yang terdeteksi virus ini, jadi harus  berjuang bersama agar semuanya terhindar dari penyebaran virus tersebut.

“Setelah pola hidup sehat melalui olah raga dan juga menjaga terkonteksi pola penyebarannya, berdoa kepada Allah agar kita terhindar juga yang utama. Karena Dialah pemilik hidup,” kata Dace mengakhiri.*** (bng)

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.