Dace Supriadi: Ditengah Pandemi, KWB Harus Tingkatkan Karukunan

PN.BOGOR l — Dalam situasi pandemi covid-19 seperti saat ini, suasana, situasi dan kondisi masyarakat dan pemerintah Kabupateb Bogor sedang mengalami goncangan terutama dibidang ekonomi. Oleh karena itu, Dace Supriadi selaku Ketua KWB menghimbau agar para pengurus KWB baik tingkat Kebupaten, kecamatan hingga desa, harus meningkatkan karukunan.

“Kita memaklumi bila sikap, prilaku dan perbuatan masyarakat saat ini mudah terpancing oleh isyu-isyu negatip yang belum tentu kebenarannya. Pada kesempatan ini saya mengajak teman-teman KWB untuk tetap menjaga kebersamaan, solidaritas dan saling mengingatkan bila di antara kita ada yang keliru atau alfa dalam setiap sikap, prilaku dan perbuatan sehari hari,” terang Dace, kamis (8/10/2020).

Lebih jauh Dace yang juga Kepala Dinas Perizinan Terpadu ini mebambahkan, dalam menyampaikan curahan hati, pendapat dan lainnya melalui Grup WA KWB misalnya, harus bisa menjaga marwah organisasi.

“Kita punya kewajiban untuk membantu/mempasilitasi merukunkan warga bogor yg belum rukun, mengamankan, mempertahankan warga Bogor yg sudah rukun dan menghindari sikap, prilaku dan perbuatan yang dapat menciptakan masalah bagi warga Bogor,” kata Dace lagi.

Sebagai kader KWB, Dace juga mengingatkan Motto dari KWB; “HIDUP RUKUN ITU INDAH, KARUKUNAN WARGA BOGOR ITU AMANAH dan RAKYAT BOGOR SEJAHTERA ITU BAROKAH”.

“Itulah KWB. Demikian ajakan yang dapat saya sampaikan semoga Alloh Swt senantiasa melindungi kita semua Aamiin Yarobal Alamin…” pungkas Dace.*** (Gara)

4,462 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer