Dace Supriadi: HUT 538 Bogor, KWB Harus Menjadi Agen Perubahan

PN.BOGOR l — Hari Ulang Tahun ke 538 Bogor diperingati secara sederhana, Rabu (3/6/2020), karena situasi masih pandemi Covid-19. Hari Jadi Bogor (HJB) kali ini menekankan kepada nilai solidaritas sesama dalam melawan virus corona.

Dace Supriadi, selaku Ketua Karukunan Warga Bogor (KWB) melihat, kondisi saat ini tidak membuat kita harus menyerah dan putus asa. Dimana usia Bogor yang sudah lebih lima abad ini menandakan keunggulan dan keistimewaan dari Bogor itu sendiri.

“Karena itulah, saya berharap di HUT Bogor kali ini, di antara keterbatasan yang ada dalam beraktivitas karena covid-19, saya berharap kader dan pengurus KWB dimana pun berada harus menjadi agen perubahan dari Bogor yang lebih baik lagi,” ungkap Dace, yang juga PLT Kasatpol PP Kabupaten Bogor.

Lebih jauh Dace mengungkapkan, kekompakan dan kepatuhan dalam melewati laju pandemi garus kita tunjukkan.

“Sekuat tenaga KWB harus membantu pemerintah bekerja dengan segala kekurangan dan keterbatasan. Semaksimal mungkin kita semua berkolaborasi untuk berbagi,” kata Dace lagi.*** (pg)

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.