Depok Tuan Rumah Sepak Bola Devisi 3, Pemkot Tidak Peduli

PN.DEPOK l — Pekan ini Depok akan menjadi tuan rumah sepak bola Divisi 3 regional Jawa Barat, Seri 2. Ada 5 klub sepak bola yang akan berlaga yaitu, Persikad 99 Depok, Gapura FC, Mutiara FC, Persipu FC dan PSB Bogor. Laga akan digelar di stadion Mahakam kota Depok pada hari Kamis, 31 Oktober 2019 hingga selesai.

Perhelatan ini juga menjadi momentum kebangkitan Persikad 99, klub sepak bola kebanggaan masyarakat Depok. Menurut Handiyana manager Persikad 99, pihaknya akan menjadikan pertandingan Divisi 3 layaknya kemeriahan Divisi Utama, sehingga sajiannya harus menarik. Ia mengaku menyiapkan dana yang tidak sedikit yang dihimpun dari dana pribadi para pengurus, pengusaha dan masyarakat Depok.

“Pendanaan murni swadaya, dari kantong saya pribadi, para pengurus dan supporter, kemudian ada juga dari sponsor. Kalo dari pemkot gak ada, semua swadaya mulai dari pelaksanaan sampai persiapan tim semua kita sendiri,” terang Handiyana, selasa (29/10/19).

Untuk sosialisasi panitia akan melakukan kegiatan konvoy para pemain dan supporter keliling kota Depok. Juga akan dikenalkan jersey baru.

“Pada hari rabu kita akan launcing bus yang di design khusus dan jersey baru, juga akan melakukan konvoy para pemain keliling kota Depok. Dengan harapan masyarakat Depok makin cinta dengan Persikad 99,” kata Handiyana lagi.

Lebih jauh Handoyana menjelaskan, selama ini masyarakat kota Depok menganggap Persikad 99 sudah tidak ada, kita ingin membuktikan kepada masyarakat Depok dan persepakbolaan di tanah air bahwa Persikad 99 punya prestasi.

“Saya menargetkan Persikad 99 menjadi juara Divisi 3. Saya optimis dengan squad yang ada setelah mendapatkan hasil yang memuaskan dari sejumlah laga ujicoba,” terang Handiyana.

Handiyana juga meminta masyarakat Depok datang ke stadion Manahan untuk memberikan dukungan pada setiap laga tim Persikad 99.*** (Pege)

 

Daftar Pertandingan Divisi 3 Regional 2

1. Persikad 99 Depok VS Gapura FC (Kamis, 31 Oktober 2019. Pukul 15.30 WIB)
2. Mutiara FC VS Persikad 99 Depok (Minggu, 3 November 2019. Pukul 13.00 WIB)
3. Persikad 99 Depok VS PSB Bogor (Senin, 4 November 2019. Pukul 13.00)
4. Persipu FC VS Persikad 99 Depok (Rabu, 6 November 2019. Pukul 15.30 WIB)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.