Desa Waringin Jaya Musyawarah Usulan Pembangunan Desa 2020

PN.BOGOR l — Guna meningkatkan kinerja di jajarannya, Kepala Desa Waringin Jaya, Rohmat, mengadakan musyawarah desa (musdes) RKP Desa tahun 2020 di kantor Desa Waringin Jaya, minggu (25/8/19).

Dalam musdes tersebut dihadiri oleh 73 RT, 13 RW, tokoh agama, BPD, LPM dan jajaran terkait lainnya.

Dalam musdes tersebut, selain membicarakan rencana pembangunan tahun 2020 disetiap wilayah, juga ada arahan untuk pembentukan jajaran kepengurusan tingkat RT dan RW, agar dilengkapi susunan kepengurusannya.

“Saya ingin setiap RT dan RW harus lengkap struktur kepengurusannya, dari mulai RT/RW, sekretaris dan bendahara,” ungkap Rohmat.

RT dan RW Desa Waringin Jaya mengikuti musdes.

Rohmat berharap dengan lengkapnya struktur pengurusan, guna untuk menunjang kinerja RT dan RW agar lebih efektif lagi. Karena katanya masih ada RT dan RW yang tidak memiliki sekretaris dan bendahara.

“Waktu pembentukan awal sih ada, hanya saja begitu berjalan mungkin kurang aktif, akhirnya perlu dievaluasi  itulah salah satu tujuan adanya musdes ini,” kata Rohmat lagi.

Dalam musdes tersebut dari beberapa RT dan RW terkait rencana pembangunan tahun 2020 diusulkan. Usulan tersebutlah yang akhirnya nanti bisa jadi rancangan pembangunan Desa Waringin Jaya kedepan.*** (Gara)

Musdes Desa Waringin Jaya.

 

301 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer