Dewan Kesenian Kab. Bogor On Air Di Radio Teman, Jabarkan Giat Program

PN.BOGOR l — Ketua dan Sekretaris Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB), Putra Gara dan Bambang Irawan, diundang on air di 95,3 FM Radio Tegar Beriman (Teman) Kamis, (4/3/2021).

Dalam acara Kamis Nyunda yang dipandu oleh Abah Garay itu dijelaskan tentang program DKKB semasa kepengurusan DKKB yang baru terpilih ini.

Meskipun kondisi masih pandemi, tetapi tidak menyurutkan semangat insan pelaku seni budaya Kabupaten Bogor untuk tetap kreatif serta menjadikan titik tolak baru ditengah covid untuk mencapai keberhasilan dalam melakukan adaptasi di masa pandemi Covid 19 saat ini.

Dalam penjelasannya Putra Gara memaparkan akan adanya giat Bogor Art Fedtival di bulan Juni mendatang.

“Untuk mensiasati kondisi yang masih pandemi, giat akan kami lakukan perzonasi, seperti zinasi Bogor Timur, Selatan dan Barat,” terang Gara.

Sementara Bambang Irawan juga menegaskan bagaimana DKKB harus mampu bermitra dengan para pihak dalam rangka mendorong giat DKKB terkait program pemerintah Kab. Bogor.

“Karena ruang giat DKKB adalah mendukung salah satu program Pancakarsa yaitu Karsa Beradab,” kata Bambang.

DKKB saat ini memang akan melakukan giat produktif dalam apresiasi dan edukasi. Semua dilakukan guna menjaga indentitas seni dan budaya Bogor khususnya, Sunda umumnya.*** (Dewo)
Putra Gara dan Bambang Irawan, Ketua dan Sekretaris DKKB, saat on air di Radio Teman.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.