Dinas Koperasi & UMKM Siap Suport HUT Sekber Wartawan Ke-2

PN.DEPOK l — Panitia HUT Sekber Wartawan Kota Depok hari ini, selasa (16/7/19) – diterima Dinas Koperasi dan UMKM terkait kerjasama untuk pelaksanaan kegiatan yang akan diselenggarakan oktober mendatang.

Dinding Syarifudin, selaku ketua panitia menjelaskan kepada dinas koperasi rancangan kegiatan yang dalam acara tersebut akan diadakan juga bazzar.

“Dengan adanya bazzar tersebut tentu melibatkan usaha kecil menengah, dimana UMKM berkaitan erat dengan dinas koperasi,” jelas Dindin.

Panitia HUT Sekber diterima Kadis Koperasi dan UMKM.

Dindin yang didampingi oleh panitia lain dan juga presidium Sekber, diterima baik oleh Mohammad Fitriawan, Kamis Koperasi dan UMKM.

“Kami akan mendukung kegiatan HUT Sekber ke-2 nanti, apa lagi diacara tersebut juga ada bazzar UKM. Ini sangat bagus dan positif untuk semua,” terang Fitriawan.

Lebih jauh Fitriawan mengungkapkan, giat Sekber dalam HUT-nya adalah salah satu bentuk tanggung jawab wartawan dalam mendorong kemajuan lingkungan melalui kegiatan.

“Jadi wartawan di Sekber tidak hanya sekadar menulis berita, tetapi juga melakukan kegiatan kemasyarakatan. Dan itu sangat bagus,” kata Fitriawan lagi.

Dalam HUT Sekber yang ke-2 nanti, Herry Budiman selaku ketua presidium Sekber yang turut hadir dalam pertemuan menjelaskan tentang susunan acara seperti akan ada lomba lenong, pameran, pementasan seni, dan lain-lain.

“Yang paling utama adalah lomba rebut dandang merebutnya piala bergilir Walikota Depok, dan lomba senang merebutnya piala bergilir DPRD Kota Depok,” ungkap Herry, melengkapi.*** (PG)

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.