DKKB Rapat Koordinasi Persiapan Raker

PN.BOGOR l — Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB), mengadakan rapat persiapan rapat kerja (raker) di sekretariat DKKB, jumat (13/8/2021).

Rapat yang dihadiri komite yang ada di DKKB itu juga memutuskan pergantian kepengurusan di struktur KSB (ketua, sekretaris, bendahara).

“Bendahara saat ini diganti yang tadinya Lily Moza, sekarang Lilis Lidianti,” terang Putra Gara, ketua DKKB.

Digantinya Lily menurut Gara karena Lily memiliki kesibukan yang sangat padat, sehingga ia tak bisa konsen untuk berperan aktif di DKKB.

“Tetapi sebagai seniman Lily tetap berada di Komite musik, karena sebelumnya Lily memang ada di komite musik,” terang Gara lagi.

(Kiri ke kanan) Putra Gara, Bambang Irawan, dan Lilis Lidianti; Ketua, Sekretaris, Bendahara DKKB.

Selain menjelaskan tentang pergantian kepengurusan, dalam rapat tersebut juga membahas persiapan rapat kerja yang akan dilakukan usai SK DKKB keluar.

“Raker akan kita lakukan dalam waktu dekat ini. Rapat ini sebagai informasi awal kepada para komite untuk menyiapkan program kerjanya,” tambah Bambang Irawan, sekretaris DKKB.

Acara juga ada sesi tanya jawab terkait pemantapan langkah DKKB kedepan, dan raker adalah langkah panduan.

“Semoga semua rencana giat DKKB dimudahkan, karena semua demi untuk kemashlatan para pelaku seni di Kab. Bogor,” terang Gara.*** (Boby)

Rapat koordinasi DKKB persiapan raker.

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.