Dulloh Abdulloh, Kader PKS Akan Ikut Pilkades Desa Kedung Waringin – Bojonggede

PN. BOGOR lagi — Partai Keadilan Sejahtera (PKS), usai bertempur dalam hajatan politik akbar melalui pesta demokrasi di pemilu kemarin, kini kembali menyiapkan pertempuran politik melalui demokrasi di pemilihan kepala desa (pilkades).

Kabupaten Bogor, adalah daerah yang akan menyelenggarakan pilkades serentak pada november mendatang. Salah satu kader PKS terbaik di Kecamatan Bojong Gede Desa Kedung Waringin adalah Dulloh Abdulloh.

Alumni ilmu politik kampus tercinta IISIP Jakarta ini mengaku optimis untuk maju pada pilkades Desa Kedung Waringi. Menurut Dulloh, alasan ia maju adalah ia ingin mengabdi pada masyarakat menciptakan iklim pembangunan tingkat desa yang berkarakter.

“Selain itu, dukungan dari partai adalah tugas yang harus saya jalankan. Ini adalah tugas ibadah berjamaah dalam masyarakat, insya Allah saya siap,” ungkap Dulloh.

Lebih jauh Dulloh menjelaskan bahwa Kepala Desa adalah garda terdepan pembangunan bangsa. Karena itulah ia ingin menjadi garda terdepan tersebut.

“Peran kebijakan negara terkonekting kepada peran kepala desa. Karena itulah ini menjadi tantangan buat saya pribadi, bagaimana dapat memajukan bangsa, dengan memajukan lingkungan dan masyarakat tingkat desa,” kata Dulloh lagi.

Dulloh berharap, dengan capaian hasil pemilu kemarin dimana di beberapa daerah PKS menjadi pemenang, semoga hasil tersebut pun berimbas kepada pilkades yang banyak diikuti kader PKS.*** (PG)

 

857 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer