Fave Hotel Akan Dukung HUT Sekber

PN.DEPOK l — Panpel (panitia pelaksana) HUT Sekber Wartawan audiens dengan manager Hotel Fave,  Bayu Ramadian Ciptadi,  selasa (20/8/19).

Bayu menyambut baik rencana kerja sama Sekber Wartawan dengan pihaknya, tidak hanya kegiatan HUT Sekber tapi juga kegiatan Sekber yang lainnya.

Fave Hotel akan mensuport kegiatan Sekber berupa voucher menginap. Voucher yang sudah sering diberikan 1 – 5 voucher.

“Tetapi untuk giat HUT Sekber InsyaAllah selain vocher akan ada souvenir ataupun umbul – umbul atau kaos yang nanti akan saya kordinasikan dengan pihak owner hotel,” ungkap Bayu.

Harapan Bayu bersinergi dengan Sekber Fave Hotel bisa mensosialisasikan kepada masyarakat melalui kegiatan yg diselenggarakan Sekber Wartawan Depok bahwa di Depok ada Hotel Fave.

“Sekber mengucapkan terimakasih atas dukungan Fave Hotel untuk acara HUT Sekber ke 2 oktober mendatang,” kata Dindin Syarifudin, ketua Panpel.*** (Yeni)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.