GPS Deklarasi Di BPD Kab. Bogor Untuk Kemenangan Prabowo Sandi

  • Bagikan

PN.BOGOR l – Pergerakan relawawan untuk memenangkan paslon 02 Prabowo Sandi di pilpres 17 april mendatang terus bergulir. Hari ini, kamis (7/3/19) giliran relawan Gerakan Prabowo Sandi (GPS) yang deklarasi di posko Badan Pemenangan Daerah (BPD) kabupaten Bogor.

Tidak kurang 150 orang pengurus relawan GPS di 40 kecamatan yang ada di kabupaten Bogor hadir dalam acara tersebut. Dan deklarasi itu, langsung disambut oleh ketua BPD kabupaten Bogor, Suhandi.

“Dengan adanya relawan yang setiap waktu merapat dan deklarasi ke posko BPD, kami yakin suara 02 di kabupaten Bogor tak akan terbendung,” ungkap Suhandi.

Dalam acara deklarasi tersebut, juga diadakan ngeliwet bersama di posko BPD.

“Acara ini spontan dan inisiatif mereka. Tujuannya jelas untuk mempererat tali silaturahim antara relawan,” kata Suhandi lagi.

Sebagai ketua BPD kabupaten Bogor, Suhandi sangat mengapresiasi apa pun yang dilakukan oleh para relawan selama ini.

“Kekompakan kami karena satu visi. Misinya memenangkan Prabowo Sandi. Meskipun tidak adanya anggaran yang tersedia di BPD, tetapi relawan selama ini tetap kompak dan guyub. Dengan latarbelakang seperti ini, kami yakin pemilih 02 memang didasari oleh dukungan nurani. Semoga saja amanah ini sampai ke 02 untuk jadi pemimpin negeri,” pungkas Suhandi.*** (PG)

 597 total views,  1 views today

  • Bagikan