H.Subagio Terpilih Kembali Menjadi Ketua PWI Kabupaten Bogor, DKKB Ucapkan Selamat

H.Subagio terpilih yang kedua kali menjadi Ketua PWI Kabupaten Bogot untuk periode 2021-2024. Dengan prolehan 22 suara, dari jumlah hak pilih sebanyak 29 suara.Hadir dalam acara tersebut Bupati Bogor yang diwakili kepala Dinas Kominfo Irwan Purnawan, Ketua PWI Jawa Barat H.Hilman Hidayat dan rombongan, Ketua Korwil PWI Botabek HRM Danang Donoroso, perwakilan Kodim 0621, Humas Polres Bogor, dan Kajari Cibinong.

Kadis Kominfo Kab. Bogor – Irwan Purnawan (2 dari kanan), di acara konfrensi PWI V, Sentul – Bogor, Jawa Barat.

Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB) Putra Gara, yang hadir memenuhi undangan mengucapkan selamat kepada H. Bagio yang kembali terpilih atas kompetiternya, Untung.

“Semoga dengan kembali terpilihnya H. Bagio PWI Kabupaten Bogor semakin mengepakkan sayap organisasinya, dan semakin merangkul banyak orang dan lembaga untuk kepentingan organisasi, ” terang Gara.

Gara juga berharap semoga DKKB dan PWI Kabupaten Bogor dapat bermitra dalam giat dan pemberitaan.

“Sekali lagi saya ucapkan, selamat untuk H. Bogio, PWI Kabupaten Bogor kompak selalu,” tutup Gara.*** (suk)

Foto bersama usai acara.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.