Hamzah: Pradi Akan Deklarasi Calon Walikota Depok Agustus Mendatang

PN.DEPOK l – Perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) walikota dan wakil walikota Depok baru akan dilakukan 2020 mendatang, namun sejumlah partai politik (parpol) mulai fokus mempersiapkan jago mereka untuk bertarung di ajang pesta politik lokal 5 tahunan tersebut.

Salah satu parpol yang mulai mematangkan calonnya itu adalah partai Gerindra yang dipastikan bakal mengusung wakil walikota Depok, Pradi Supriatna sebagai bakal calon Walikota Depok 2021-2026.

Pernyataan tersebut disampaikan secara tegas dan terbuka oleh Sekretaris DPC Gerindra kota Depok, H. Hamzah, kamis  (20/6/2019).

Selain memastikan Pradi Supriatna sebagai bakal calon walikota Depok, Hamzah juga menerangkan pihaknya sedang melakukan penyaringan terhadap 4 bakal calon wakil walikota yang akan mendampingi Pradi Supriatna nantinya.

“H. Pradi Supriatna Walikota, dan wakilnya sedang penyaringan dengan kandidat 4 orang dari kalangan Ulama, Politisi dan Artis. Nanti kami akan Deklarasi bulan Agustus,” tegas H. Hamzah.*** (PG)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.