Handiyana: Langkah Persikad 99 Depok Tak Terduga

PN.KUNINGAN l — Masuk 12 besar dalam Liga 3, Persikad Depok tanding di Kuningan lawan Persik Kuningan, rabu (12/11/19) sebuah langkah yang tak terduga. Hal itu diungkapkan Manager Persikad – Handiyana, saat memberikan arahan kepada tim sebelum tanding.

“Awalnya saya hanya ingin mengajak para pecinta sepak bola di Depok, bahwa Persikad ada dan memerlukan suport dari semua kalangan. Makanya saya berusaha membentuk tim ini agar dapat meraih prestasi. Dan tak disangka, Persikad langsung menunjukkan tajinya disetiap pertandingan,” ungkap Handi panjang lebar.

Handi berharap Persikad menang melawan Persik Kuningan. Karena hal itu akan membuat nama harum kota Depok melalui olah raga bola.

“Semangat para pemain memang sangat terlihat begitu Persikad saya pegang. Mereka lebih disiplin, latihan pun penuh semangat. Semoga ini langkah awal untuk kemajuan sepakbola Depok,” kata Handi lagi.

Dari apa yang telah dilakukan Handi dalam membentuk tim yang kompak, penuh dedikasi melalui Persikad, menjadi poin tersendiri yang harus disikapi. Dan Handi hanya berharap, para pihak mensuport apa yang telah dilakukannya.

“Kami berharap para pimpinan kota Depok, baik legislatif maupun eksekutif, dapat mensuport Persikad,” tutup Handi.*** (pege)

465 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer