Handiyana: Persikad Depok Bukan Panggung Politik Buat Saya

PN.DEPOK l – Persikad Depok 99 bukanlah panggung politik buat pengusaha muda, A. Handiyana, sebagai Manager Persikad ia punya kepentingan untuk memajukan sepakbola di Depok. Hal itu diungkapkan Pria tampan ini senin (28/10/19).

Kehadiran Handiyana memang  telah mengundang banyak perhatian dan pertanyaan publik khususnya pecinta sepakbola kota Depok. Sebagian menyebut ada kepentingan politik dibalik niat Handiyana itu mengingat akan segera digelarnya Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) kota Depok 2020 mendatang.

Namun Pria kelahiran Ciamis, 6 Juli 1977 ini menyatakan, sumbangih dirinya kepada keberadaan Persikad Depok 1999 murni untuk kemajuan dan mengembalikan nama besar Persikad Depok ke kancah persepakbolaan nasional.

“Saya tegaskan, tidak ada sedikit pun niat saya, baik di hati dan di fikiran saya untuk menjadikan Persikad alat demi kepentingan politik. Sumbangsih saya baik waktu, fikiran, tenaga, dan materiil hanya untuk kejayaan Persikad dan sepakbola kota Depok,” tegas A. Handiyana

Suami mantan Kepala UPT Puskesmas Pancoran Mas, Irene Sathyaningrum ini mempersilahkan bagi siapapun pihak atau tokoh politik yang ingin hadir di lapangan dan menjadikan Persikad Depok 1999 sebagai “mimbar” sosialisasi politik menjelang Pemilukada 2020.

“Saya sadar tahun ini dan tahun depan adalah tahun politik. Maka silahkan saja, kita akan buka ruang dan menyiapkan panggung yang seluas-luasnya bagi para tokoh politik tersebut yang ingin hadir di lapangan,” jelas Handiyana.

Lebih jauh Handiyana menjelaskan, sudah dua kali laga ujicoba Persikad digelar, tapi para pemimpin Depok belum juga ada yang  hadir memberikan support. Handiyana berharap, mudah-mudahan di laga Liga 3 nanti mereka mau hadir di lapangan.

Seperti diketahui, Persikad Depok 1999 akan memulai perjuangan di Liga 3 Regional Jawa Barat Seri 2 yang akan digelar di Stadion Mahakam, 31 Oktober – 7 November 2019.

“Laga pertama Persikad Depok sendiri akan dilaksanakan 31 Oktober 2019 Pukul 15:30 WIB melawan Gapura FC. Semoga pemimpin Depok ada yang hadir dan peduli pada Persikad Depok,” pungkas Handiyana.*** (pege)

151 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer