Hardiono Dipastikan Maju Pada Pilkada Depok

PN.DEPOk | Sekretaris Daerah Kota Depok, Hardiono dipastikan maju pada Pilkada Depok mendatang. Dirinya bahkan telah mengajukan surat permohonan pensiun kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Depok.

“Minggu lalu sudah diajukan permohonan pensiun saya,” ujar Hardiono di ruang kerjanya, Selasa (23/6/2020).

Dia menjelaskan, selama belum mendaftar di KPU, dirinya masih menjalankan fungsi sebagai Sekda Kota Depok. Kecuali apabila ia sudah mendaftar, maka akan mengikuti aturan yang diatur Undang-Undang dan PKPU yang baru.

“Baik cuti atau berhenti, saya akan mengikuti aturan yang ada dan berlaku,” tegasnya.

Saat ditanya parpol yang mengusungnya, Hardiono mengaku sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai. Meski begitu, ia tidak menyebutkan partai pengusungnya, begitu pun calon pasangannya di Pilkada nanti.

“Kan belum pendaftaran, nanti juga tahu saya berpasangan dengan siapa,” jawab Hardiono sambil tersipu.

Adapun kriteria calon pasangan salah satunya adalah harus dapat bekerjasama sehingga dapat berbagi dalam tugas dan pekerjaan.

“Yang penting punya visi sama, untuk relawan kami sudah ada,” tandasnya.*** (bng)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.