Hardiono: Kesehatan Salah Satu Prioritas Pemkot Depok

PN.DEPOK l — Badan Sosial Lintas Agama (Basolia) Kota Depok mengadakan bakti sosial pengobatan gratis, cek gula darah, asam urat, dan kolestrol.

Bakti sosial yang diselenggarakan oleh Basolia ini bekerja sama dengan GPIB Pelita Hidup dan PGI se-Kota Depok, dilaksanakan di halaman GPIB Pelita Hidup, Mekar Jaya – Sukmajaya – Depok, Sabtu (27/7/19).

Acara yang berlangsung dari pukul  08:00 Wib s/d. jam 12:00 Wib dibuka sekaligus Kata Sambutan oleh Sekda Kota Depok drg,Hardiono Sp,Bm.
Selanjutnya Laporan singkat Ketua Panitia Muler Gultom, kata sambutan  Ketua BASOLIA KH Sahroni, Sekum PGI/FKUB Mangaranap Sinaga/ H.Lufianto.
Rais Am NU Kota Depok KH Zainudin Maksum Ali,
Pendeta Gabby Titianhy Manuputty

Hardiono dalam sebutannya mengatakan pentingnya menjaga kesehatan dalam lingkungan.

Hardiono ditengah pengurus Basolia

“Apa yang telah dilakukan Basolia ini sangat baik guna menjaga kesehatan di lingkungan. Karena masalah kesehatan juga menjadi prioritas bagi pemerintah Depok,” kata Hardiono.*** (Sem)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.