Hardiono: Suksesnya HUT Sekber, Suksesnya Wartawan Depok

PN.DEPOK l — Sekda kota depok menyambut baik kedatangan panpel HUT ke – 2 Sekber Wartawan Kota Depok diruangannya, rabu (21/8/19).

Perihal kunjungan panpel, Hardiono mempertanyakan apa saja yang sudah dilakukan panpel terkait rencana giat sekber oktober mendatang.

Dindin Syarifudin selaku ketua panpel menjelaskan bahwa mereka sudah menyambangi masing-masing OPD untuk menyampaikan maksud dan tujuan dari giat sekber di acara HUT-nya.

“Alhamdulillah semua OPD mensuport kami. Oleh karena itu kami pun minta dukungan kepada Pak Sekda,” kata Dindin.

Dalam arahannya Hardiono juga menyarankan agar stand khusus Disdukcapil sebaiknya ditambah satu item yaitu pelayanan pembuatan KTP.

“Nanti saya sendiri yang akan kordinasikan dengan kadisdukcapil terkait pelayanan KTP,”  kata Hardiono.

Menurut Hardiono, dirinya bukan kali ini saja bersinergi dengan Sekber Wartawan kota Depok, tetapi sejak awal berdirinya Sekber sampai sekarang tetap terjalin progres kerja yang saling dukung.

“Semoga Sekber wartawan Depok sukses selalu. Dan Suksesnya acara HUT Sekber adalah suksesnya wartawan Depok,” ucapnya Hardiono saat panpel beranjak untuk undur diri.*** (pege)

Panpel HUT Sekber di ruang Sekda Depok.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.