HIPAKAD Untuk Kedaulatan NKRI

Pengukuhan HIPAKAD di Kodim 0508 Depok

PN.DEPOK l – Asisten Teritorial (Aster) Kasdam Jaya Kolonel Inf Jakcy Ariestanto menghadiri pelantikan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Depok di Aula Makodim 0508/Depok, Mampang, Pancoran Mas, Depok, Sabtu (26/01/2019).

Pelantikan dan pengukuhan DPC dan Rayon HIPAKAD Kota Depok tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HIPAKAD Provinsi DKI Jakarta Rizal Rinaldi.0

Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jakcy Ariestanto, dalam sambutannya mengatakan, DPC HIPAKAD Kota Depok diharapkan dapat berkontribusi maksimal guna menegakkan kedaulatan NKRI.

“Saya berharap HIPAKAD Depok dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan situasi dan senantiasa bertindak dengan dilandasi pemahaman, tekad serta semangat pengabdian kepada NKRI,” kata Jacky di Makodim Depok.

Pelantikan DPC HIPAKAD ini, lanjut dia, diharapkan mampu memberikan sumbangsih yang besar dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dan senantiasa turut serta mengatasi berbagai masalah kemasyarakatan yang terjadi di wilayah Kota Depok, khususnya.

Pada kesempatan tersebut, Jacky juga berpesan, kepada DPC HIPAKAD Kota Depok agar menjaga keamanan dan kedamaian jelang penyelenggaraan Pemilu 2019.

Anggota HIPAKAD Dpdalam pengukuhan

Hal senada dinyatakan Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar. Ia mengatakan, DPC HIPAKAD Kota Depok agar dapat bersinergi dengan pemerintah, dalam mewujudkan Depok yang aman, nyaman dan relegius.

“Sebagai organisasi dibawah naungan TNI AD, HIPAKAD hendaknya bercermin kepada Kodim yang selalu menjaga sinergi dengan pemerintah daerah dan kepolisian,” kata Dandim.

Karena itu, lanjut Dadim – sebagai organisasi yang baru di Kota Depok, HIPAKAD diharapkan mampu segera mungkin untuk menyesuaikan diri dengan bermasyarakat, sehingga HIPAKAD Depok dapat membantu mewujudkan Kota Depok yang aman, nyaman dan relegius. *** (BN)

HIKAPAD kompak selalu untuk keamanan dan kenyamanan iKota Depok.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.