Idris-Imam Resmi Dilantik Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok

  • Bagikan

PN.BANDUNG l — Akhirnya Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam) menjalani prosesi pelantikan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026.

Idris-Imam akan dilantik langsung oleh Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil, di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat pagi, 26 Februari 2021.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, didampingi istrinya, Elly Farida, ke Kota Bandung. Sementara Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, menjalani proses pelantikan secara virtual di RS Mitra Keluarga Depok karena kesehatannya belum prima pasca terpapar COVID-19.

Dalam Akun Instagramnya, Imam Budi Hartono menyatakan bahwa dengan tetap menjaga protokol kesehatan, dirinya meminta warga Depok untuk tetap mematuh prokes dan menjaga kesehatan. “Saya sudah dites dan masih menjalani perawatan, semoga kami segera pulih mohon doanya,” katanya.

Acara pelantikan walikota Depok dan kepala daerah lainnya di Jawa Barat di adakan di GOR Arcamanik Kota Bandung. Setelah pembacaan sumpah janji jabatan, para kepala daerah yang dilantik langsung menandatangani berita acara.

”Bismillahirohmanirohim, saya Gubernur Jawa Barat atas nama Presiden Republik Indonesia dengan resmi melantik Dr KH Mohammad Idris, MA sebagai Wali Kota Depok serta Ir H Imam Budi Hartono sebagai Wakil Wali Kota Depok berdasarkan keptususan yang dibacakan tadi. Saya percaya bahwa saudara saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan. Semoga Allah SWT membimbing saudara saudari, atas nama Presiden Republik Indonesia Gubernur Jawa Barat,” pungkas Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat.*** (pg)

 196 total views,  1 views today

  • Bagikan