Ini Sikap KPNP Dalam Pilkada Depok 2020

PN.DEPOK l — Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP), menjelang pilkada kota Depok mengambil porsi tersendiri melalui monuver yang dilakukan oleh ketua KPNP – Anwar Nurdin.

“Sebagai partai politik, meski kami tidak memiliki kursi di parlemen, tetapi mesin politik yang kami miliki bisa menjadi andalan untuk pergerakan pilkada Depok tahun ini,” jelas Anwar dalam diskusi internal di sekretariat KPNP, jumat (14/2/2020).

Lebih jauh Anwar menjelaskan, 5 partai yang tergabung dalam KPNP; Perindo, Nasdem, Berkarya, PBB dan PKPI memiliki sikap yang jelas dalam mengusung calon pemimpin Depok masa depan.

Sebagai ketua Anwar memberikan sikap tegas akan bergabung dengan calon walikota yang mempunyai; integritas, tegas dan bersih

Dengan jumlah suara yang ril dimiliki KPNP sebanyak 75.686 suara, Anwar menekankan bahwa dalam pilkada ini bukan banyaknya kursi tetapi suara yg sangat di perlukan.

“Kami akan mendukung calon yang memiliki integritas, bersih, dan memiliki visi ke depan untuk Depok yang lebih baik. Intinya Depok yang akan datang harus ada perubahan,” ungkap Anwar lagi.

Meski begitu, saat ditanya siapa calon yang memenuhi kriteria KPNP tersebut, Anwar hanya melempar senyum.

“Kita sedang menjajaki beberapa calon yang sudah berkomunikasi dengan kita. Komunikasi secara politik pun sudah intens dengan para pihak. Tinggal nunggu waktu kapan akan kami munculkan. Tunggu saja tanggal mainnya,” kata Anwar mengakhiri.*** (bng)

73 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer