KaHar: Hardiono Untuk Depok Yang Lebih Baik

PN.DEPOK l — Pasca silaturahmi dengan elemen KaHar (Kawan Hardiono) – jumat (14/2/2020), Masher, Koordinator KaHar mengungkapkan bahwa terjadinya silaturahim tersebut adalah sebuah langkah panjang dari satu niatan; untuk Depok yang lebih baik dengan mengusung Hardiono menjadi walikota Depok periode mendatang.

“Saatnya terbuka, dari segala macam dinamika. Hardiono inilah figur yang memiliki hak politik yang sama dengan siapa pun sebagai warga negara, dalam kontestasi pilkada Depok tahun ini kami dari KaHar aksn mendorong beliau di pilkada Depok tahun ini,” terang Masher, Minggu (16/2/2020).

Masher juga menjelaskan, munculnya Hardiono bukan tiba-tiba, tetapi melalui sebuah niatan sekaligus dorongan yang menginginkan Depok Cerdas dalam berbagai hal.

“Melalui KaHar, semua elemen dan simpul berkumpul, menjadi penggerak dan pendorong perjuangan Hardiono. Tujuannya hanya satu; untuk perubahan kota Depok yang lebih baik,” tegas Masher.

Sementara Gara, selaku Sekretaris KaHar menambahkan, bahwa jalan jntuk menuju pilkada memang masih panjang kawan, tetapi KaHar sudah lebih jauh memulai.

“Mari bergerak bersama untuk satu cita; Hardiono pemimpin kita, Hardiono kawan kita, untuk Depok yang cerdas,” tambah Gara.*** (bng)

Kawan Hardiono (KaHar) saat silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat mendukung Hardiono untuk Walikota Depok mendatang.

 

1,345 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer