Kembalikan Berkas Balon Ketua Pokja Wartawan Kab. Bogor, Sofwan Ali Optimis Ikut Kontestasi

PN.BOGOR l — Bakal calon (Balon) ketua kelompok kerja wartawan kabupaten Bogor masa bakti 2021-2024, Sofwan Ali resmi menyerahkan berkas pencalonan dan akan menjadi Rival ketua petahana Em Liswandi.

Pelaksanaan pemilihan ketua Pokja Wartawan kabupaten Bogor dipastikan tidak berubah yaitu tanggal 30-31 Juli  2021 yang akan berlangsung di Villa Bukit Hambalang.

“Sampai saat ini dua bakal calon sudah menyerahkan berkas ke meja panita,dan segera akan kami verifikasi,” ujar ketua panitia pemilihan, Dauri di sekretariat Pokja, jalan Bersih, lingkungan Pusdai Cibinong, Rabu (21/7/2021).

Lebih lanjut Dauri mengatakan, panitia masih membuka dan memberi kesempatan kepada seluruh pengurus dan anggota yang ingin mendaftar menjadi ketua pokja wartawan kabupaten Bogor sampai dengan batas waktu tanggal 23 Juli, jam 00.00.

“Silahkan kepada teman-teman pengurus dan anggota yang ingin mengambil formulir pendaftaran kami masih membuka pendaftaran sampai batas waktu yang sudah disepakati,” ungkap Dauri.

Penetapan Bakal calon menjadi Calon ketua Pokja Wartawan kabupaten Bogor akan diumumkan pada tanggal 27 Juli 2021.*** (Uzi)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.