Ketua DPRD Depok: HUT 2 Sekber Menunjukan Profesionalismenya

PN.DEPOK l — Profesinalisme wartawan selain dilihat dari kinerjanya, juga dari organisasinya. Acara HUT 2 Sekber Wartawan Kota Depok yang berlangsung dengan berbagai perlombaan pada minggu (20/10/19) salah satu bentuk profesinalisme wartawan dalam mengelola profesi dan organisasi. Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Kota Depok – TM. Yusuf Syahputra pada katu sambutannya.

“Profesinalisme wartawan bukan hanya dilihat dari kemampuan seorang wartawan menulis berita yang berimbang, penuh tanggung jawab, juga penyampaiannya yang berdasarkan fakta. Lebih dari itu, wartawan juga harus mampu menjadi organisatiris yang baik seperti yang dilakukan Sekber melalui HUT-nya yang kedua,” ungkap Yusuf Syahputra.

Lebih jauh Ketua DPRD dari PKS yang akrab dipanggil Putra ini menambahkan, Sekber dengan kiprahnya selama ini, baik melalui pemberitaan dan juga kegiatan, mampu menempatkan organisasi profesi secara profesional.

“Ruang giat Sekber diluar dari menulis berita, seperti acara ngopi bareng dengan para pejabat dan tokoh terkait, diskusi politik dengan para tokoh politik, mampu menyedot perhatian baik melalui kegiatan maupun pemberitaan,” kata Putra lagi.

Putra berharap, semoga HUT 2 Sekber kali ini mampu meningkatkan kinerja dan profesinalisme para anggota dan pengurusnya.

“Saya selaku pribadi dan Ketua DPRD Kota Depok, mengucapkan selamat HUT kedua untuk Sekber. Semoga makin maju, berjaya, dan profesional,” terang Putra.

Acara HUT 2 Sekber yang berlangsung dari pagi hingga malam hari itu dipenuhi dengan berbagai kegiatan lomba dan pentas seni. Seperti lomba senam, lomba menggambar dan mewarnai, serta lomba rebut dandang.

“Untuk lomba senam merebutkan piala bergilir ketua DPRD, sedangkan untuk lomba rebut dandang merebutkan piala bergilir walikota Depok,” terang Dindin Syarifudin, ketua panitia HUT 2 Sekber.

Pada malam puncak pemberian hadiah, acara dihadiri oleh para undangan dari mulai Ketua DPRD, Sekda Kota Depok, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, PDAM Tirta Asasta, remang organisasi  wartawan, LSM, STIH IBLAM, Ormas dan para undangan yang lainnya.

Untuk acara hiburan ada musik dari Gong Merah Putih, Band SSBR, StartUp,  dan komunitas reptil Metrik.

Diakhir acara, ada launching buku Jejak Langkah Hardiono karya Putra Gara, direktur LKSW dan juga presidium Sekber.*** (bng)

50 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer