Ketum PPHI Apresiasi Tertanggapnya Pelaku Penyiram Air Keras NB

PN.JAKARTA l — Ketua Umum PPHI, Tengku Murphi mengapresoasi Kapolri Idham Azis yang telah berhasil menangkap terduga penyiraman air keras kepada Novel Baswedan (NB), dan ternyata oknum Brimob.

“Itu yang saya dengar dari medsos (media sosial) hari ini,” ungkap Murphi, jumat (27/12/19).

Lebih jauh Murphi mengungkapkan, dimana Kapolri sebelumnya seperti kesulitan siapa pelaku yang menyiram air keras kepada NB sebagai korban.

“Ini suatu tanda kemajuan langkah Polri yang luar biasa dan wajib kita apresiasi! Kepada Kapolri Jend Pol Idham Azis, serius dan konsisten menegagkan Hukum secara proforsional dan konsekwen, tidak ada ewu pakewu, mengesampingkan hirarki conektet hubungan individu,” terang Murphi lagi.

Menurut Murphi, inilah awal reformatif langkah Polri. Kita dorong agar Polri konsisten, konsekwen dalam menegagkan hukum dan rasa keadilan di tengah masyarkat.

“Sukses Pak Kapolri, senantiasa anda tidak dilupakan prestasinya yang luar biasa ini. Semoga sukses dan rendah hati,” pungkas Murphi.*** (GR/AP)

T. Murphi – Ketua Umum PPHI.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.