KNPI Kabupaten Bogor, Menjadi Tuan Rumah Women Exspo Jabar 2020

Kepercayaan yang diberikan oleh KNPI Jabar untuk malam puncak peringatan Sumpah Pemuda yang ke 92 tahun ini menjadi salah satu point terpenting untuk KNPI Kabupaten Bogor.

PN.BOGOR l — Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 92, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat mengadakan giat Women Exspo 2020, dengan puncak acara akan memberikan Award kepada figur atau tokoh perempuan.

Pelaksanaan giat akan dilakukan di Hotel Aston City Sentul Kabupaten Bogor pada 28 Oktober 2020.

Dinar Nurhasanah selaku panitia dan juga penanggung jawab Acara menjelaskan, bahwa kepercayaan yang diberikan oleh KNPI Jabar untuk malam puncak peringatan Sumpah Pemuda yang ke 92 tahun ini menjadi salah satu point terpenting untuk KNPI Kabupaten Bogor.

“Oleh karena itu, begitu surat mandat dan surat tugas diberikan kesaya bersama kawan-kawan, kita langsung bergerak berkoordinasi dengan para pihak,” ungkap Dinar, Rabu (14/10/2020).

Rapat Srikandi KNPI bersama Ketua KNPI Kab. Bogor Fikri dan Sekjen KNPI – Suhandi.

Lebih jauh Dinar menjelaskan bahwa pada acara tersebut nanti akan ada pemberian Award kepada 15 tokoh perempuan yang berprestasi dan menginspirasi.

“Saat ini panitia sudah memiliki kandidatnya sesuai dengan kriteria,” jelas Dinar.

Bukan hanya itu, menurut Dinar, di acara tersebut juga nanti ada talk show terkait kesehatan yang saat ini kondisi kita tengah pandemi covid 19.

“Di acara tersebut juga kita tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai aturan yang telah ditetapkan pemerintah,” kata Dinar lagi.*** (gara)

Srikandi KNPI Kab. Bogor, dipercaya melakukan giat Women Exspo KNPI Jabar 2020.

3,178 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer