Kodim 0508 Depok Memberikan 10 Unit Motor Kepada Jajarannya

PN.Depok l – Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok kembali memberikan 10 unit sepeda motor baru kepada para Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Pemberian 10 unit motor dinas ini, secara simbolis diserahkan oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar, bertempat di lapangan upacara Makodim 0508/Depok, Senin (11/02/2019).

Dandim 0508 Depok memberikan bantuan motor kepada jajarannya.

Acara penyerahan disaksikan seluruh Danramil jajaran Kodim Depok, perwira staf, Babinsa yang menerima kendaraan dinas baru serta personel Kodim lainnya.

Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar, dalam sambutannya menyatakan, pemberian sepeda motor tersebut merupakan tambahan dari bantuan sebelumnya, yakni 10 unit Honda Verza.

“Bantuan sepeda motor ini guna memaksimalkan kesiagaan serta sebagai penunjang operasional bagi anggota Babinsa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,” kata Dandim.

Dandim menekankan, dengan adanya dukungan kendaraan tersebut, diharapkan para Babinsa melaksanakan perawatan berkala.

Babinsa juga diminta memperhatikan faktor keamanan berkendara dan segala peraturan berlalu lintas.

“Utamakan fasilatas motor baru ini untuk kedinasan dan melayani masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kondusif di wilayah masing-masing,” kata Dandim mengakhiri.*** (BNG)

Bantuan sepeda motor untuk memperlancar tugas.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.