Komite Seni Peran DKKB Rapat Tahapan Giat

PN.BOGOR l — Komite Seni Peran Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB) mengadakan rapat tahapan program Komite, kamis (4/3/2021) di sekretariat terkait giat komite.

Dalam rapat yang dipimpin oleh koordinator komite Uche Ismail itu juga dihadiri oleh anggota komite yang lain, yaitu Dewo, Era, dan Ambar. Sementara ketua DKKB Putra Gara, Sekretaris Bambang Irawan, dan Bendahara Lily hanya bersifat menggadiri undangan. Begitu pun dengan Nasan Sujana, yang biasa dipanggil Abah Jana selaku Dewan Pakar.

Dalam rapat tersebut Uche Ismail dan tim menggas rencana beberapa giat. Di antaranya;

1. Festival film pendek tingkat pelajar
2. Film dokumenter komunitas seni budaya Kab. Bogor
3. Lomba akting tingkat pelajar
4. Lomba penulisan naskah skenario film dan teater.

“Ini memang baru agenda giat. Nanti harus kamu krucutkan lagi bagaimana yang harus diprioritaskan. Sabtu (6/3) kami akan rapat lagi terkait agenda giat yang akan segera dilakukan,” terang Uche.

Rapat dan rancangan giat tersebut menurut Uche adalah salah satu cara bagaimana agar dalam kondisi masih pandemi seperti ini DKKB tetap kreatif dan produktif.*** (Suk)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.