Komite Seni Tari DKKB Rakor Paparkan Program

PN.BOGOR l — Komite Seni Tari Dewan Kesenian dan Kebudayaan Kabupaten Bogor mengadakan rapat koordinasi (rakor) dengan anggota komite, dihadiri oleh Ketua DKKB, Putra Gara, Sekretaris – Bambang Irawan, dan bendahara Lily Moza.

Rakor yang diadakan di sekret DKKB, rabu (17/3/2021) itu memaparkan rencana Komite Seni Tari untuk program jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

Ada pun Komite Seni Tari antara lain Ina Putri Galuh, Lilis Seni Indonesia, dan Ade Dewi Ratih, sedangkan Ayu absen dalam pertemuan.

Ina selaku pembawa acara menjelaskan, pemaparan program ini adalah agenda yang mungkin dapat dilakukan DKKB sesuai kesepakatan giat bersama.

“Intinya Komite Seni Tari siap bergerak bersama untuk kemajuan DKKB,” ungkap Ina.

Hal senada dikatakan Lilis, “Untuk giat tari, Komite Seni Tari akan menjadi bagian dari giat DKKB untuk program yang sudah dirancang,” tambah Lilis.

Ade menambahkan; “Kami ingin DKKB menjadi wadah kita bersama, para pelaku seni budaya di Kabupaten Bogor,” tegas Ade.

Rapat yang juga dihadiri Komite Seni Peran dan Seni Tradisi itu merupakan rapat estapet yang dilakukan DKKB terkait rencana giat Bogor Art Festival yang akan dilakukan bulan Juni mendatang.

“Secara gagasan, agenda Komite Seni Tari yang telah dipaparkan akan kita masukkan dalam giat Bogor Art Festival. Hanya saja kita pilah, mana yang akan didahulukan,” terang Ketua DKKB – Putra Gara, menegaskan.*** (Bng)

Komite Seni Tari DKKB, rakor paparkan program giat jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

 

1,395 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer