Komunitas Alumni IISIP/STP Koalisi Padi, Turut Berpartisipasi Dalam Kampanye Akbar Prabowo Sandi

PN.JAKARTA l – Komunitas Alumni IISIP/STP Koalisi Padi, dalam kampanye akbar Prabowo Sandi di Gelira Bung Karno, besok (7/4), akan turut berpartisipasi dengan mendonasi makanan dan minuman untuk para Relawan Prabowo Sandi yang diperkirakan akan datang dari berbagai daerah.

“Alhamdulillah, di Kampanye Akbar Prabowo Sandi besok kita bisa turut berpartisipasi. Dana yang terkumpul ini berasal dari sumbangam temen-teman. Yang Insya Allah akan kita donasikan dalam bentuk makanan dan minuman,” ungkap Tamimi, Ketua Komunitas Alumni IISIP/STPS Koalisi Padi, sabtu (6/4/19).

Lebih jauh Tamimi menjelaskan, makanan dan minuman yang akan donasikan untuk saat ini baru berjumlah 150 paket. Tidak menutup kemungkinan akan bertambah.

“Koalisi Padi memang memiliki prinsip, kami tak ingin Prabowo Sandi berbuat sendiri, mereka perlu kita, untuk Indonesia Menang, adil dan Makmur,” kata Tamimi lagi.

Tamimi sangat bersyukur temen-teman komunitas Alumni IISIP/STP bisa aktif seperti ini. Dan konsumsi yang mereka bawa bukan hanya untuk alumni IISIP tapi juga buat umum untuk menambah konsumsi dari kelompok atau komunitas lain.*** (PG)

177 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer