Korcam Bojonggede Relawan 02 Prabowo Sandi Masif Mempererat Silaturahmi

  • Bagikan

PN.BOGOR l – Militansi, adalah kata kunci dari memperkuat kelompok atau perkumpulan. Ditambah dengan silaturahmi antar pengurus dan anggota, menjadikan kelompok tersebut solid dalam menjalankan aktivitanya.

Hal itulah yang dilakukan oleh koordinator kecamatan (korcam) Bojong gede untuk relawan 02 Prabowo Sandi dalam menyikapi polres 17 April mendatang.

“Kami berkumpul dalam satu wadah ini karena memiliki keinginan yang sama, bagaimana bangsa ini lebih baik kedepannya. Oleh karena itu kami berjuang menjadi relawan untuk 02 Prabowo Sandi,” ungkap Mahmud, sekretaris korcam dalam sebuah pertemuan untuk membahas nonton bareng debat capres dan caca presiden 30 maret mendatang, di perumahan Puri Arta, Bojongene, Bogor, selasa (27/3/19).

Lebih jauh Mahmud mengungkapkan, acara nonton bareng ini selain mempererat ikatan emosional relawan, juga untuk menunjukan eksitensi dari keberadaan relawan 02 di wilayah Bojongede.

“Hanyar ini yang bisa kami lakukan, tetapi ini adalah salah satu cara kami mengikat para relawan dalam satu wadah yang positif dan masifat,” kata Mahmud lagi.

Acara nonton bareng debat capres dan cawapres itu, kali ini rencananya di salah satu rumah relawan, di daerah Sudimampir, Desa Cimanggis.  Sedangkan acara koordinasi tersebut dihadiri oleh koordinator desa (kordes) sekecamatan Bojong gede.*** (BNG)

 

 902 total views,  1 views today

  • Bagikan