Masuk 12 Besar, Manager Persikad 99 – Handiyana: Pemimpin Depok Harus Peduli

PN.DEPOK l — Pada rabu (12/11/19), Persikad 99 masuk 12 besar di Kuningan. Hal itu diungkapkan Handiyana, manager Persikad 99 kepada wartawan.

Handiyana berharap, pemerintah daerah, tokoh masyarakat dan masyarakat Depok dapat mendukung agar Persikad bisa menang melawan persiku Kuningan sehingga lolos dari12 besar.

“Saya minta dukungan dari pemerintah daerah, tokoh masyarakat dan masyarakat Depok agar persikad bisa menang,” ungkap Handi, jumat (8/11/19).

Lebih jauh Handi mengungkapkan, sebagai manager ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendorong timnya tanding dengan maksimal. Sehingga kemenangan akan diraih.

“Oleh karena itu saya berharap pemerintahan Depok jangan diam. Karena Persikad membawa nama Depok. Baik buruknya Persikad adalah baik buruknya Depok,” pungkas Handi.*** (pege)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.