Masyarakat Citeureup Mengaduk Ke DPRD Kab. Bogor Terkait Semrautnya Pasar Citeureup

  • Bagikan

PN.BOGOR l — Tokoh masyarakat yang berasal dari Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kab Bogor gelar audensi ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Bogor untuk menyampaikan pendapat tentang semrawutnya pasar Citeureup. Tokoh masyarakat yang hadir disambut langsung oleh Ketua DPRD Kab Bogor Rudy Susmanto dan jajaran Direksi Pasar Tohaga, acara berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Kab Bogor, Jum’at (29/10/2021).

Rudy Susmanto pada saat acara audensi berlangsung, menyarankan kepada Kades Citeureup dan tokoh masyarakat tersebut agar menyampaikan langsung tentang pendapatnya kepada jajaran Direksi Prumda Pasar Tohaga Kabupaten Bogor.

Dikesempatan tersebut para tokoh masyarakat mengkritik tentang kumuh dan kerusakan pasar Citeureup diduga karena saluran air yang tidak berpungsi dan pengelolaan sampah yang kurang baik sehingga menimbulkan aroma tidak sedap di sekitar pasar.

“Saya beserta anggota DPRD Kabupaten Bogor, untuk memfasilitasi tokoh masyarakat yang berasal dari Desa Citeureup akan menyampaikan aspirasi mereka yang terkait terjadinya persoalan di Pasar Citeureup,” ujar Rudy Susmanto.

Lebih jauh Rudy Susmanto menjelaskan,  aspirasi dari tokoh masyarakat Desa Citeureup akan segera ditindak lanjuti, acara audensi tersebut mengundang 4 instansi yakni, Satpol PP, DPUPR, DLH dan Dishub Kab Bogor.

“Kami meminta kepada direksi Perumda Pasar Tohaga dan 4 dinas terkait agar dapat melakukan pendekatan langsung kepada masyarakat dengan cara mendengarkan aspirasi warga tersebut dengan melakukan pertemuan di kantor Desa setempat pada pekan yang akan datang,” terang Rudy mengakhiri.*** (pg).

 7,586 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan