PDAM Asasta Depok Permudah Pelayanan Pelanggan

DEPOK, pajajarannews.com – Pada masa era digital ini, pemberian informasi lebih mudah menggunakan surat elektronik atau media sosial seperti whatsapp Untuk meningkatkan dan mempermudah pelayanan kepada Pelanggan.

Sementara itu langkah pemutakhiran data ini memastikan efisiensi setiap program dan kebijakan yang dibuat oleh PDAM supaya tepat sasaran, baik dari segi esensi program maupun penyampaian program-program serta informasi yang ada di PDAM.

Pemutakhiran data ini sudah dilakukan sejak Januari 2021 melalui pencatatan yang dilakukan oleh para petugas pembaca meter dan juga menyebarkan form secara online yang dapat diakses pada link https://forms.gle/BsQBB1QtBtjvWc866 melalui kanal-kanal interaksi online PDAM dengan para pelanggan,seperti website, Instagram, twitter dan facebook PDAM.

Petugas di PDAM melakukan pencatatan setiap bulannya sekaligus mencatat kondisi sebagai antisipasi yang akan terjadi. Para petugas pembaca meter turun langsung ke lapangan untuk membantu mendata bagi para pelanggan yang tidak dapat mengakses form secara online.

Demi mempermudah pelanggan PDAM asasta juga menyediakan barcode form pengisian data untuk mempermudah akses pada form, tinggal scan barcode pada smartphone atau melalui aplikasi scanner maka para pelanggan sudah dapat melakukan pengisian data secara online.

PDAM Tirta Asasta berharap para pelanggan dapat turut berpartisipasi dalam program pemutakhiran data ini untuk membantu meningkatkan layanan kepada pelanggan supaya menjadi lebih baik lagi kedepannya.(put)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.