PDAM Asasta: Pers Yang Bertanggung Jawab Menjadi Catatan Penting HPN

PN. DEPOK l – Direktur PDAM Tirta Asasta, EE Sulaiman, dalam Hari Pers Nasional  (HPN) mengungkapkan pentingnya kemitraan antara pers dengan semua lini, dari mulai masyarakat, pemerintahan dan juga pihak terkait yang ada di kota Depok khususnya, dan Indonesia umumnya.

“Saya berharap semoga sinergiritas antara PDAM Asasta dan insan pers tetap terjalin dengan baik. Mengingat pers bukan hanya sekadar alat kontrol sosial, tetapi juga bisa menjadi media sosialisasi dari berbagai kepentingan tanpa menyampingkan independensi dari fungsi dan peran pers itu sendiri,” ungka Sulaiman, saat bincang-bincang dengan wartawan didampingi Manajer Pemasaran, Imas Dyah Pitaloka dan Supervisor Komunikasi dan Layanan Pelanggan, Dita dikantor pusat PDAM Asasta, Senin (11/2/19).

Lebih jauh Sulaiman mengungkapkan, pers yang bertanggungjawab menjadi catatan penting di momen HPN ini.

“PDAM Asasta memiliki kepentingan kepada insan pers terkait tentang informasi pelayanan bagi pelanggan. Karena era teknologi ini kita harus bersikap dan bertindak dengan cepat. Dimana ada keluhan, terkait kepuasan pelanggan, kita harus sikapi secara profesional dan proforsional. Disitulah kita berharap pers menjadi jembatan informasi untuk kepentingan masyarakat,” kata Sulaiman lagi.

Kedepannya, Sulaiman juga tengah menyiapkan bagaimana pelayanan PDAM terkait digitalisasi lebih diefektifkan lagi. Karena itulah ia juga menyiapkan SDM dari PDAM itu sendiri melalui diklat-diklat atau pelatihan guna meningkatkan pelayanan yang maksimal.

“Pelayanan yang maksimal dan kepuasan pelanggan adalah bentuk tanggung jawab kami. Itulah komitmen kami di PDAM untuk masyarakat, ” pungkas Sulaiman.*** (Gara)

Diriktur Umum PDAM Asasta (kiri), bincang-bincang dengan insan pers.

125 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer