PDAM Depok Gulirkan SMS Center

DEPOK, pajajarannews.com | Untuk mempermudah akses layanan bagi pelanggan dan non pelanggan, PDAM Tirtata asasta menghadirkan layanan SMS Center melalui Nomor 0812-5255-9000.

“Terobosan ini dilakukan agar pelanggan lebih mudah berinteraksi dengan PDAM Tirta Asasta baik dalam menyampaikan keluhan dan saran terkait layanan PDAM hingga pengecekan tagihan air” ungkap Manajer Pemasaran, Imas Dyah Pitaloka dalam rilisnya, Selasa (25/2/2020).

Imas menerangkan, untuk Format Cek Tagihan: tagihan#nomor pelanggan (contoh tagihan#01234567), sementara untuk format Keluhan: lapor#nomor pelanggan#keluhan (Contoh: lapor#01234567#pipa bocor, mohon diperbaiki) atau untuk Non-Pelanggan dengan format lapor#keluhan.

SMS Center akan merespon dengan mengirimkan jumlah tagihan disertai status pembayaran bulan berjalan pelanggan. sementara untuk layanan keluhan direspon dengan link memonitor status keluhan yang disampaikan melalui akses jaringan internet.

“Layanan SMS Center sendiri dapat diakses dengan tarif SMS sesuai dengan ketentuan masing-masing provider seluler” katanya.

Harapannya dengan adanya SMS Center ini, lanjut Imas, dapat mempermudah masyarakat dan para pelanggan mengakases informasi dan menyampaikan keluhan terkait layanan PDAM

” Hal ini sebuah terobosan PDAM untuk lebih meningkatkan layanan secara maksimal dan sesuai dengan misi PDAM Tirta Asasta Kota Depok dalam mengutamakan layanan prima, yang ramah, cepat dan transparan,” pungkasnya. **

81 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer