PDAM Depok Peringati Hari Pelanggan NasionL dengan Mengajak Pelanggan Peduli Lingkungan

DEPOK, pajajarannews.com – Memperingari Hari Pelanggan Nasional (HarPelNas) yang jatuh pada 4 September 2020, PDAM Tirta Asasta Kota Depok membagi 1000 tumbler melalui ekspedisi barang ke rumah-rumah pelanggan.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan momen untuk memompa semangat perusahaan menciptakan superior customer value dan kepuasan pelanggan. Kami ingin mengapresiasi pelanggan dengan memberikan merchandise” ujar Direktur Umum Tirta Asasta, Ade Dikdik Isnandar dalam rilisnya Jumat, (4/9/2020)

Sebanyak 1000 tumbler dibagikan melalui ekspedisi barang ke rumah-rumah pelanggan yang telah di seleksi dengan kriteria kubikasi pemakaian air, masa berlangganan, waktu pembayaran tiap bulan dan lain-lain.

Kegiatan tersebut menjadi wujud apresiasi kepada pelanggan setia yang menjadi salah satu kunci utama kesuksesan perusahaan. Meskipun banyak hal dan interaksi yang tidak dapat dilakukan secara langsung dalam upaya mengapresiasi pelanggan dalam masa pandemi ini.

“Kami tetap berupaya untuk selalu in touch dengan para pelanggan melalui paket merchandise ini.”

Selain itu, menurut Ade, pihaknya juga mengajak para pelanggan untuk lebih peduli pada lingkungan dengan aktif menggunakan tumbler pada kegiatan sehari-hari sebagai upaya meminimalisasi penggunaan wadah plastik sekali pakai yang tentunya lebih menjamin kebersihan air yang dikonsumsi, terlebih dalam masa pandemi ini.

Ade menjelaskan, saat ini kami juga tengah mempersiapkan terobosan-terobosan dalam hal pelayanan secara online dan ketersediaan jaringan perpipaan. Kami berkomitmen untuk memberikan service excellence kepada para pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik sehingga tercipta layanan prima bagi seluruh pelanggan.

Beragam upaya telah dilakukan dalam rangka memberikan yang terbaik bagi pelanggan salah satunya melalui upaya digitalisasi untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan dan calon pelanggan melalui penyampaian keluhan, penyambungan baru secara online yang dapat di akses melalui website www.pdamdepok.co.id.

“Melalui Hari Pelanggan Nasional ini juga PDAM berharap pelanggan dapat senantiasa mendukung perbaikan layanan dengan memberikan support dengan menggunakan layanan air bersih PDAM secara aktif dan turut berpartisipasi dalam memberikan kritik dan saran yang membangun bagi peningkatan layanan kedepan.” pungkasnya. (Put)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.