PDAM kota Depok Terima Bantuan dari USAID – SECO

Jakarta, pajajarannews.com – PDAM Tirta Asasta melalui pemerintah kota Depok menerima bantuan sambungan instalasi air dan sanitasi dari program kemitraan United States Agency for International Development (USAID)-Swiss State Secretariat for Economic Affairs (SECO) yang dilakukan duta besar USA untuk Indonesia Joseph R Donovan Jr.

Selain Kota Depok, ada enam kabupaten atau kota lainnya di Jawa Barat dan Jawa Tengah menereima bantuan yang sama dengan nilai total 4,5 juta US$.

Penandatanganan peresmian kerjasama tersebut dilakukan oleh Sekretaris Daerah kota Depok, Hardiono di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2019).

Hardiono yang menerima langsung bantuan tersebut pun meminta PDAM Tirta Asasta untuk memaksimalkannya demi peningkatan pelayanan pelanggan air PDAM.

“Alat ini sangat membantu PDAM dalam melayani kebutuhan air bagi masyarakat di Kota Depok,” ujar Hardiono.

Menurutnya, bantuan alat efektif dalam mengurangi kebocoran air yang pada akhirnya akan memberikan optimalisasi pelayanan.

“Semoga pelayanan PDAM Tirta Asasta menjadi efisien dan tingkat kebocoran menurun,” harapnya.(PG)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.