Pembekalan Dan Pelepasan Prakerin Kelas Xl SMK Cendikia Muslim Bogor

BOGOR l — Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cendikia Muslim mengadakan giat pembekalan dan pelepasan siswa Prakerin (praktek kerja industri) untuk anak kelas XI kompetensi keahlian Manajemen Perkantoran Tahun 2020. Acara tersebut dilakukan di ruang serba guna sekolah, Sabtu (12/9/2020).

Acara tang dihadiri oleh Ketua Yayasan Usep Nukliri, S.Pd.I, M.Pd dan kepala sekolah SMK Cendikia Muslim – Awaludin, M.Pd itu selain memberikan pembekalan untuk kesiapan siswa dalam praklin, juga memberikan arahan bagaimana sepatutnya siswa mempraktekan keilmuannya dalam masyarakat.

“Kami lebih condong para siswa ini selain memang mampu berperan aktif dalam masyarakat dengan bekal ilmu yang dimiliki, juga lebih mengedepankan akhlahnya,” ungkap Usep Nukliri.

Arahan oleh para Dewan Guru.

 

Lebih jauh Usep menjelaskan, bahwa giat tersebut rutin dilakukan untuk siswa kelas XI setiap tahunnya.

“Hanya saja karena situasi covid-19, kita juga membekali protokol kesehatan,” tambah Usep.

Sementara Awaludin, selaku Kepala Sekolah menghimbau, agar para siswa yang ikut prakerin dapat menjalankan tugasnya dengan baik dsn sesuai harapan standar belajar.

“Karena berhasilnya mereka, sesungguhnya berhasilnya sekolah SMK Cendikia Muslim,” tutup Awal.*** (dayat)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.